Spanduk Upgrading 2018 free CorelDraw

download template spanduk upgrading 2018 free coreldraw
Spanduk Upgrading 2018 free CorelDraw
Selang beberapa hari ga upload template, rasanya ada yang kurang. Sekarang ane pengen share template Spanduk Upgrading yang ane bikin pake aplikasi CorelDraw X7 tapi udah ane save as ke versi X4, jadi ente yang pake CorelDraw versi lawas, tetap bisa menikmatinya.

Upgrading 1 ini adalah kegiatan berupa seminar dan praktik langsung dengan tujuan penyeragaman amaliah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah Pontren Suryalaya yang dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 11-12 dalam penanggalan Hijriyah setelah pelaksanaan Manakib di Pontren Suryalaya. 
Dah ah itu sedikit penjelasan tentang kegiatannya. Adapun begitu, ane disini udah rubah sedikit desainnya untuk kepentingan publishing. Dan ente yang mau pake desain ini, sok digunakan secara bijaksana aja nya...

Membuat Spanduk Upgrading 2018 CorelDraw

Sedikit ane ulas proses pembuatan Template Spanduk Upgrading 2018 ini, Pertama setelah ane tentukan ukuran spanduknya, mulai dengan memasukan seluruh komponen dasar spanduknya dulu (kata-kata dan logo) dikumpulkan dalam satu tempat, kemudian ane coba posisikan setiap komponen tersebut sehingga menempati tempat yang seharunya. Kedua tentukan jenis huruf dengan menyesuaikan bentuk kegiatan; maksdunya??? maksudnya kita harus tahu kegiatannya formal atau lebih bersifat entertainment. Jika kegiatannya formal, maka kita menggunakan huruf-huruf yang formal juga, mudah dibaca dan mempunyai kesan berwibawa. Lain cerita jika kegiatannya bersifat hiburan, maka kita bisa menggunakan jenis huruf yang lebih estetik (enak dilihat walaupun susah dibaca). Karena ini kegiatan formal, jadi ane pilih font yang berkesan formal juga. Ketiga ane buat bagian-bagian pemisah antar kalimat inti, logo dan kalimat-kalimat pendukungnya. Pemisahannya sangat sederhana dengan membedakan warna dan garis saja. Keempat yang ga kalah penting, pemilihan warna pada setiap komponennya. Setiap kalimat harus mudah dibaca, setiap komponen harus mudah dilihat, tentu saja dengan terlebih dahulu harus kita ketahui warna dasar apa yang akan digunakan.

Warna

Disini ane cuman pake 3 atau 4 warna: hijau muda #acce06; hijau toska #228b62; abu-abu #475057; disamping warna hitam dan putih.

Jenis Font

  1. Square721 BT
  2. Roboto
  3. Impact
Lebih baru Lebih lama