Spanduk Perpisahan KKN CorelDraw

Download Template Spanduk Perpisahan KKN
Spanduk Perpisahan KKN

Setiap perpisahan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pasti selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial dan melibatkan masyarakat di tempat kegiatan KKN tersebut dilaksanakan. Ga salah lagi, pasti kegiatannya membutuhkan spanduk yang kalau misalnya ente belum punya ide untuk desainnya, ane kali ini pengen share Template Desain Spanduk Perpisahan KKN yang pernah ane buat di tahun 2014.

Berbicara tentang KKN, mari kita menguaknya sedikit sebagai tambahan ilmu bagi yang belum mengetahuinya. Menurut wikipedia, Kuliah Kerja Nyata (KKN) adalah bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu. Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa.

Dah ah, segitu aja pembahasan tentang KKN nya. Kita kembali ke template yang akan dibagikan. Di template ini ane ga banyak menggunakan special effect, maklum tahun 2014 masih bau kencur. :V
Jadi ane ga akan membahas tentang effect yang digunakan, dan kalau memang ada yang kurang difahami, monggo dikomentari saja ya...

Disini ane menggunakan font:
  1. Arial,
  2. Book Antiqua dan
  3. Forte
Jadi yang sekiranya belum punya fontnya, monggo install dulu biar kita samaan...

Download file .cdr Template Desain Spanduk Perpisahan KKNnya disini:
Download
Lebih baru Lebih lama