Banner Audisi 2 Annisa Voice Free CorelDraw

Banner Audisi 2 Annisa Voice Free CorelDraw
Banner Audisi 2 Annisa Voice

Panggung hiburan emang ga ada matinya, girlband bermunculan bahkan yang islami ada. Kali ini ane pengen share Template Desain Banner Audisi 2 Annisa Voice yang ane bikin pake Aplikasi CorelDraw. Ente bisa download langsung file .cdr nya diakhir pembahasan.

Annisa Voice ini adalah semacam girl band tapi islami dimana semua personilnya menggunakan hijab. Pada saat itu tim manajemennya mau melakukan regenerasi personil, dan digelarlah acara audisi untuk angkatan yang kedua, kurang lebih sih gitu ceritanya.

Dah cukup pembahasan tentang Annisa Voice, sekarang ane mau bahas tentang membuat effect cembung yang ane gunakan di banner ini. Triknya sangat sederhana, ente hanya perlu melakukan beberapa langkah pasti :) 1. Duplicate 2. Coloring 3. Fountain transparency. dah segitu aja. Kalo masih bingung, ane kasih tutorialnya dalam video singkat disini:


Disini ane lupa pake font apa aja 😅

Unsur warnanya ane pake:
#ef8200, orange
#e4007e, pink
#008cd6, biru muda

Download file .cdr Banner Audisi 2 Annisa Voice Free ColerDraw disini:
Download
Lebih baru Lebih lama