Spanduk Seminar Pendidikan Nasional TIK Free CorelDraw

Spanduk Seminar Pendidikan Nasasional TIK
Spanduk Seminar Pendidikan Nasional TIK
Seminar memang ga pernah ada matinya. Semakin banyak masalah, semakin banyak hal yang bisa jadi bahan seminar. Kali ini ane pengen share Template Desain Spanduk Seminar Pendidikan Nasional TIK yang ane buat pake aplikasi yang sepertinya paling banyak digunakan di wilayang kehidupan ane, CorelDraw. Jadi ente bisa download file .cdr nya langsung dan kalo misalnya mau dipake tinggal disesuaikan aja dengan situasi dan kondisi yang sedang ente hadapi :D

Kegiatan Seminar Pendidikan TIK ini diselenggarakan oleh Djalaludin Pane Foundation bekerjasama dengan Pustekkom dengan mengusung bab TIK sebagai sesuatu yang menjadi kelemahan dalam pendidikan di Indonesia. Harapannya agar orang Indonesia khususnya pendidik dan peserta didik sama-sama melek terhadap yang namanya teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang saat ini (saat itu, tahun 2013).

Dah ya pembahasan soal acaranya, sekarang ane mau bahas font yang ane gunakan. Pada saat itu ane lagi demen-demennya pake font impact, jadi disini ane pake font:
Impact
Mongolian Baiti
Dah itu aja. buat ente yang belom punya fontnya, monggo diinstall dulu ya biar kita samaan...

Proses pembuatannya sendiri, ane pake gambar sebagai background utama yang selanjutnya ane crop, duplicate dan flip horizontal. background dasarnya ane pake warna putih dan ditambah rectangle hijau yang dikasih transparen. Untuk lebih faham yang ane omongin dan bisa praktek langsung, sok aja 
Lebih baru Lebih lama